BLOG BARU hehehehe

Gakakakak!!! Akhirnya saya punya blog juga…

Hahahaha… Bingung mau nulis apa…Maklum saya masih baru teuing… Jadi masih agak kagok…

Ehem…

Mau cerita apa ya?? Oh, ini. Jadi pas gua ultah tanggal 15 kmaren bokap beliikn kompie baru. YAY! Senangnya hatiku *singing Haengbok*. Trus sekarang gua berencana untuk membuat fanfic AC5 yang terbaru (bosen nulis dibuku).  Jadi, Tunggu gebrakan baru dari saya!!!

Trus tadi pas pelajaran IPS, Pak Dicky yang nge-inval bu Ira secara resmi telah mengakhiri tugasnya di SMP Tarbak tercinta.Semoga bapak ga kapok ngajar kelas 9, khusunya 9c ini…

Segitu dulu ah…( Oh ya, maaph kalo nanti update-nya jarang jarang)

Tambahan: Baru kali ini ulangan mat dapet 75. Biasanya dapet jelek mulu hehehehe

One Response

  1. Sok yang mau komen dimangga

Leave a Reply

