Akhirnya Saya Gila Juga…

Benar adanya judul itu…

Hari ini,  gua lagi sarap alias gila gara gara 3 hal yang gua lakukan selama hari kemaren. Pertama, akibat dari menonton Better Than Flower yang (sumpah) ga banget. Apalagi pas yang si TOP ga sengaja nyium Daesung (ergh!) ato pas yang superdupermenjijikan yaitu pas TOP benar benar mencium Daesung dengan napsu (AAARGGGH!!!). Kedua, gara gara Wonder Boys. Ya grup dadakan yang selalu menyanyikan lagu lagu dari WG dan SNSD selalu membuat saya menjadi sarap stadium parah (terutama Jo Kwon).. Yang ketiga…Gara gara fanfic yang gua bikin…

intinya… HARI INI GUA LAGI GILA!!! GARA GARA TIGA HAL ITU

AAAAAARGGGH!!!!!! Mianhamnida~~~

Leave a Reply

