Ngalahin Orochi Ternyata Gampang Sekalee…

Emang bener bo…

Jadi, selama hari Jumat, Sabtu ama Minggu gua memainkan game Okami (sambil merintih kesakitan gara gara sakit perut) di PS2 ku tercinta. Setelah gua berhasil mendapatkan Gale Storm (yang dari Kazegami) dan dua laginya lupa. Saatnya kembali ke Kamiki Village. Ternyata eh ternyata pas festivalnya mau dimulai, kita harus menuju Moon Cave buat nyelametin si Kushi. Abis ketemu Waka (I really really hate this guy~), dimulailah perjalanan Ammy dan Issun mengarungi gelapnya Moon Cave *jeng jeng jeng jeeeeeng*

Abis bolak balik nyari bahan makanan buat si Master Orochi yang disuruh ama si chef-nya, tiba saatnya untuk battle against 8-heads  Orochi. awalnya gua agak agak susah ngelawannya. Tapi, gak lama setelah itu gua bisa mengahajar kepala demi kepala  ( dengan dibantu si Susano dan meminumkan Thunder Sake ke tiap kepala). Dan AKHIRNYA…Orochi, monster ular berkepala 8 secara resmi telah dikalahkan!!! *Ammy’s victory howl*  Dan sekarang, Ammy bersama dengan Issun sedang berusaha menyelamatkan  SEI-AN CITY dari kabut misterius dan melanjutkan petualangan ke seluruh penjuru Nippon (Jepang) untuk membersihkan dunia dari kejahatan!!!Kita tunggu saja aksi dari Ammy!!!! *jen jeng jeng jeeeeeeeeeeng*

Ehem…

Advertisements

One Response

  1. itu game apaan sih? kayaknya rame banget!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: