Sorry Sorry…

Duh punteeeeen pisan gua teh… saking sibuknya jadwal gua, belum nge post lagi deh… Sekali lagi Sorry Sorry (itu judul lagu bukan?) Untuk kali ini, gua bakal sedikit nge-review Sorry Sorry… Yah, setelah 1,5 tahun kagak ada berita, akhirnya 13 terran dari Korsel kembali menggoyang (halah!) dunia musik K-POP. Yep! Dengan image yang lebih dewasa, akhirnya super junior kembali muncul. Gila!!! MV nya sadis!!! Siwon nya itu lo??? keren bauangeettt!!! NYOOOO!!! *sarap*
Trus gua liat video yang mereka comeback di KBS MuBank. Ya minus si babeh sih…Tapi kereeeen!!! Si Abang DongHae nya itu looooooo……

Ya kita doakan aja semoga albummnya lancar~~~

AKU INGIN ALBUMNYAAAAA!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

