OKAMI Udah Tamat 2 Kali+ Lanjutan Tips Bermain Okami

Ga boong… Gua sendiri aneh. Kenapa gua bisa menamatkan game ini dengan begitu cepat. Perasaan, gua baru namatin tuh game hari sabtu yang lalu, tepatnya sebelum UN. Dan anehnya, sabtu kemaren udah tamat lagi. Gila…Aneh tapi nyata, kawan. Bedanya, kalo sabtu kemaren gua berniat untuk menyelesaikan semua side quest ( ga semua sih. Cuma, gua selesein banyak). Dan sekarang, gua bertekad untuk namatin untuk yang ketiga kalinya. Sinting ga gua?

Eniwei, gua bakal lanjutin tips tips bermain Okami…

10. Jika kalian berhadapan dengan Blockhead, sabar. Jangan banting controller-nya. Kuncinya fokus dan konsentrasi

11. Periksa sekali lagi keberadaan stray bead. Siapa tau di tempat sebelumnya masih ada stray bead yang belum diambil ( selain di treasure chest, stray beads bisa didapatkan dengan menyelesaikan side quest. Contoh di Kamui). Karena, di akhir permainan, u bisa mendapatkan present yang cukup menarik

12. Kalo ditempat itu backsound-nya kurang menyenangkan atau nakutin, pasang lagu yang kalian suka

13. Dengerin lagu lagunya. Sok enakeun

14. Selesaikan semua wanted list. Setelah menyelesaikan semuanya, kalian bisa menerima Gold Dust (lumayan daripada lumanyun)

15. Cari posisi yang enak. Kalo perlu, sediakan air putih ( jangan kayak gua)

16. Kalo udah pegel, segera cari tempat save terdekat. Setelah save, matiin PS-nya. Lalu, istirahat sebentar ( sekali lagi, jangan kayak gua. Maen seharian tanpa istirahat).

17. Rajin rajin buka journal

18. Bagi kalian yang merasa cukup yakin, langsung Resolve! Jangan kesana kemari lagi. Tapi kalo yang belum, kalian bisa memperbanyak duit dan praise di tempat lain. Setelah itu, langsung Resolve!

19. Power Up semua senjata

Mungkin gitu aja ya tips dari gua. Semoga bermanfaat, Oke?

Kata kata Issun yang sangat pas untuk game ini

Leap first, think later!

2 Responses

  1. Wah… Kak joey nulis di mana? Komp skull? Punya FB gak???

Leave a Reply

