Akhirnya, Semuanya Beres + Pesen Pesen!

Phew…Setelah bersusah susah payah belajar banting tulang untuk UN, US, dan Praktek, akhirnya selesai semua tanggung jawab gua sebagai murid SMP. Ya tinggal nunggu kelulusan dianterin ama pak pos ama besok pengumuman SMA ( doain masuk yo). Di siang hari yang lumayan panas ini, gua pengen sedikit recap apa apa yang telah terjadi selama gua sekolah di Tarbak ini. Yah..Kita mulai sazza…

Ehem…Waktu gua masih kelas 7 alias kelas 1 gua tuh masih yang jadi anak alim lah. Yang namanya seragam, pasti selalu keliatan rapih. Maklum, masih baru. Dan gua juga menemukan banyak teman baru ( walau ada juga teman lama). Dan gua memulai petulangan di Taruna Bakti. Ya, walaupun gua pelajaran mat ga pernah tembus ( padahal waktu itu masih 6,5) tapi hampir semua pelajaran bisa gua atasi. Trus begitu kelas 1 akhir, akhirnya gua bertemu dengan Riku, Otonk, dan kawan kawan. Ga tau gimana kita bisa sobatan sampe sekarang ( ya walopun mereka itu diatas gue)

Kelas 2 atau 8, jaman gua bandel bandelnya. Jujur ya, selama gua kelas 2 gua tuh kerjaannya main aja. Tugas TIK kerjaannya malah internetan ( mumpung gratis. Heheheh), Les Pa Handoyo sering bolos, belajar ogah ogahan. Pokoknya kelas dua parah deh. Makanya waktu itu yang namanya gradien, fungsi, sistem eliminasi, dan lain lain tuh gua SAMA SEKALI GAK NGERTI. Nilai ancur ancuran. Parah deh! Dan di kelas dua ini, gua mulai menyukai ama yang namanya Dong Bang Shin Ki, SuJu atau semacamnya~~~ Dan ke Jogja tentunya!

Begitu jadi kelas 3, gua mulai sedikit serius. Ya walopun sifat kelas 2 gua ini masih kebawa, tadi di kelas 3 ini gua sedikit nyadar akan mengerikannya kalo gak lulus UN. Muka mau ditaro dimana. Akhirnya, di kelas 3 gua berusaha untuk menghilangkan sifat jelek gua. Dan begitu mendekati UN, akhirnya gua baru mengerti yang namanya gradien lalala. Parah! Nah, waktu mau ujian matpel matematika, bayangkan gua 5 jam di rumah Pa Handoyo ngerjain soal sebanyak 75 biji. Pulang pulang gua tepar. Untung soalnya ga sesusah dan serumit soal Pa Handoyo. Lima jam kebayar lunas!. Setelah melewati beberapa hari yang cukup bikin gua sakit kepala dan badan pegel…Tanggal 27 Mei 2009 alias hari ini semuanya udah beres. Paling kalo ada, gua tinggal ngeberesin nilai US yang masih dibawah tuntas ( mudah mudahan ga ada~~). Phew~

Nah, sekarang gua pengen ngucapin selamat liburan ( sambil deg degan) buat anak anak kelas 9, baik yang di Taruna Bakti. Sorry banget kalo gua punya salah ama kalian. Ya ‘kan Joe juga manusia. Terus buat guru guru, maap kalo Joe punya salah. Dan pesen pesennya jangan lupain Joe yang keren ini *ditabokin*, doain semoga kita semua lulus ( Amiiiin!!!). Pokoknya kita sama sama berjuang lah! Buat anak kelas 8, siap siap aja taun depan. Kalian kan udah ngeliatin betapa repotnya jadi anak kelas 9. Pokoknya siap siap tugas numpuk aja!!

Udah ya… mau maen internet dulu~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: