Nyah Nyah~

Yak! Kembali bersama kodokancur yang selalu setia menemani sambil ber-plurk ria. Ngebahas apa ya?? Oh. Tadi malem, berhubung gua ga bisa tidur, gua dengerin lagu lagunya Linkin Park setelah nonton BBf di tipi. Hmmm. Kalo dipikir pikir, udah lama banget gua gak dengerin lagu lagu mereka yang ajib ajib itu. Bangsa Somewhere I Belong, Numb, Points of Authority, A Place For My Head, With You…Pokoknya gua kangen gila deh. Apalagi kalo nonton Live In Texas trus ngeliat si Mr. Hahn nge-DJ…Yaaay!! Dan sekarang, gua bakal nabung buat beli album yang Reanimation ( versi remix dari lagu lagu yang di Hybrid Theory). Udah ah, mau nonton dulu di yutup

Leave a Reply

