Wajah Pertelevisian Indonesia

Yak! Akhirnya gua menemukan tema yang cocok untuk dibahas siang hari ini. Here we goes…

Akhir akhir ini, gua pengen banget ngekritik TV TV yang ada di negeri Indonesia tercinta ini. Karena, program TV yang sekarang tuh malesin banget. Dibandingin jaman gua waktu gua masih tinggal di Jakarta. Kayak film Wiro Sableng, Mighty Morphin Power Ranger ( film power ranger favorit gua), anime Samurai X, BTX, Beyblade ( salah satu scene di anime ini membuat gua selalu mainin beyblade di atas wajan), Crush Gear, YUGIOH!, terus telenovela macem Rosalinda, Carita De Angel…Pokoknya banyak deh. Lha sekarang? Isinya kalo gak sinetron, reality show ( yang kerjaannymarah marah melulu). Boseeen!!

Soal sinetron. Jujur, sebenernya gua gak suka ama acara yang satu ini. Ceritanya ga masuk di akal (menurut gue) . Terus ya, berhembus kabar kalo ternyata eh ternyata… (hampir semua) sinetron sinetron di Indonesia itu nge jiplak drama drama Asia. Dang it!

Terus, belum lagi pemberitaan soal Manohara. Oemjiiiiii!!! Ga ada abisnya dah. Dan denger denger bakal  dibuat sinet-nya tuh. Gubrak!Tapi, beberapa hari ini salah satu stasiun televisi berbaik hati menayangkan Boys Before Flower dan beberapa K-Drama yang…yah bisa dibilang ‘penyelamat’

Yah, mungkin kita cuma bisa berharap. Berharap kalo salah satu dari stasiun TV swasta berbaik hati mau meng-expose ttg DBSK, SuJu, BIGBANG, BoA dan segenap artis artis Kpop ( jangan RAIN mulu). Bahkan alangkah lebih baik kalo ada acara khusus untuk memutarkan MV MV dari DBSK, SuJu, BoA, atau artis Kpop lainnya. Biar pertelevisian kita gak jalan di tempat. SETUJU??

One Response

  1. wahaha , saiia sdah lma brhrap jika SHINee , SuJu , DBSK , dan FAHRENHEIT bakal mncul di Tipi…..

    meheheheh ,,

Leave a Reply

