Postingan Di Siang Hari…

Gua ga tau mau cerita apa di postingan kali ini. Tapi yang pertama, gua sudah tenang dan merdeka karena gua akhirnya lulus dengan NEM 32.35 *applause*. Terus yang kedua (gua ga tau ini masuk berita buruk ato berita ga penting), fanfic lagi mentok abis. Gua ga tau mau gua gimanain lagi tu kerjaan. Masalahnya, gua udah bolak balik ke Ace Wiki tapi ga juga nemu ide yang cocok buat tu fanfic. Yang ketiga, hari ini PANASNYA GAK KETULUNGAN. Bingung gue

Intinya dari semua ini : Pokoknya hari ini gue lagi stress gara gara miskin ide buat fanfic di hari yang panasnya ajigile edannya. Terima Kasih~

Leave a Reply

