Postingan Setelah Absen Nulis

whew…udah lama ga nge-blog. Abis ga tau mau nulis apaan. Dan juga, sekarang ide lagi ngambang ga jelas mau kemana arahnya *sigh* lieur~

Eniwei, aye mau minta maap kalo kalo ada salah salah. Baik salah tulis, tulisan yang agak menyinggung, ato jarang jarang update ( soalnya semenjak masuk sma, ane mendadak sibuk dengan tugas tugas, ulangan, ato keasikan ol jadi ni blog ga keurus). Jadi, jangan ada dendam diantara kita. hehehe *naon si*

Btw, gw ingin tahu cerita dari kalian kalian yang pernah menjalankan ibadah puasa ramadhan nun jauh di negeri orang dan gw pengen tahu persiapan kalian buat puasa untuk tahun ini. Sok atuh…share aja pengalaman kalian disini. Gua pengen denger cerita kalian semua…Ayo ayo ayo!!

One Response

  1. Harun!
    Aku jadi suka main yg matibeku tea, tapi yg -1 apaan si? Aku ngga sengaja ngebuka yg -5

Leave a Reply

