Writer’s Block…Lagi

yak! kembali bersama orang keren sejagat *dihajar massa*. ehm…ga kerasa udah hari ke 22 kita puasa. bentar lagi lebaran. ada yang pada mudik ga? kalo ada, bawain oleh2 dari kampung hlaman tercinta buat gua *dilindes*

oke…off to the main topic…

yahh…mungkin ini memang udah penyakit gua tiap hari kalo mau ngerjain fanfic. yep! sekali lagi gua kena writer’s block yang (cukup) dahsyat. bagus banget dah…dan ini tuh UDAH KESEKIAN KALINYA  *loooong sigh*

mungkin segini dulu post kali ini…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: