Writer’s Block…Lagi

yak! kembali bersama orang keren sejagat *dihajar massa*. ehm…ga kerasa udah hari ke 22 kita puasa. bentar lagi lebaran. ada yang pada mudik ga? kalo ada, bawain oleh2 dari kampung hlaman tercinta buat gua *dilindes*

oke…off to the main topic…

yahh…mungkin ini memang udah penyakit gua tiap hari kalo mau ngerjain fanfic. yep! sekali lagi gua kena writer’s block yang (cukup) dahsyat. bagus banget dah…dan ini tuh UDAH KESEKIAN KALINYA¬† *loooong sigh*

mungkin segini dulu post kali ini…

Advertisements

Hari pertama menjadi anak SMA…

Whew…setelah 2 hari menjalani MOS yang ( cukup) melelahkan, akhirnya gua resmi jadi anak SMA kelas sepuluh. Walopun masih pake seragam SMP, tapi gua cukup seneng kok. Terus tadi juga udah blajar seperti biasa ( dan dikasih PR pula). Pokoknya hari pertama belajar sih fine fine aja…

Yah, doakan aja semoga bisa mengikuti masa2 menjadi anak kelas 1 dengan baik…

Postingan Di Siang Hari…

Gua ga tau mau cerita apa di postingan kali ini. Tapi yang pertama, gua sudah tenang dan merdeka karena gua akhirnya lulus dengan NEM 32.35 *applause*. Terus yang kedua (gua ga tau ini masuk berita buruk ato berita ga penting), fanfic lagi mentok abis. Gua ga tau mau gua gimanain lagi tu kerjaan. Masalahnya, gua udah bolak balik ke Ace Wiki tapi ga juga nemu ide yang cocok buat tu fanfic. Yang ketiga, hari ini PANASNYA GAK KETULUNGAN. Bingung gue

Intinya dari semua ini : Pokoknya hari ini gue lagi stress gara gara miskin ide buat fanfic di hari yang panasnya ajigile edannya. Terima Kasih~

Berita Hari Ini…

Yak! Hari ini ini gua cuma mau memberitakan bahwa akhirnya gua bisa internetan di rumah. Besok sih baru dipasang. Tapi gua seneng. YAY!!!

Hauuu~~~

Sejujurnya, hari ini gua rada males nge-post. Tapi, hari ini gw lagi haengbok alias lagi hepi. Apa pasal? Yep! Gua keteriman di SMA Tarbak. Yes! Dengan ini, gua gak perlu repot repot nyari SMA. Hwakakakakakak!!! Ehm…Oh ya, kemaren malem gua sukses jadi orang gila di depan kompie. Gua nonton family Outing. Sumpahlah kocak abis~~

Terus apa lagi ya?? Tau ah…Lagi males nyari berita…

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~~~~~~~~

GJ abis~

Akhirnya, Semuanya Beres + Pesen Pesen!

Phew…Setelah bersusah susah payah belajar banting tulang untuk UN, US, dan Praktek, akhirnya selesai semua tanggung jawab gua sebagai murid SMP. Ya tinggal nunggu kelulusan dianterin ama pak pos ama besok pengumuman SMA ( doain masuk yo). Di siang hari yang lumayan panas ini, gua pengen sedikit recap apa apa yang telah terjadi selama gua sekolah di Tarbak ini. Yah..Kita mulai sazza…

Ehem…Waktu gua masih kelas 7 alias kelas 1 gua tuh masih yang jadi anak alim lah. Yang namanya seragam, pasti selalu keliatan rapih. Maklum, masih baru. Dan gua juga menemukan banyak teman baru ( walau ada juga teman lama). Dan gua memulai petulangan di Taruna Bakti. Ya, walaupun gua pelajaran mat ga pernah tembus ( padahal waktu itu masih 6,5) tapi hampir semua pelajaran bisa gua atasi. Trus begitu kelas 1 akhir, akhirnya gua bertemu dengan Riku, Otonk, dan kawan kawan. Ga tau gimana kita bisa sobatan sampe sekarang ( ya walopun mereka itu diatas gue)

Kelas 2 atau 8, jaman gua bandel bandelnya. Jujur ya, selama gua kelas 2 gua tuh kerjaannya main aja. Tugas TIK kerjaannya malah internetan ( mumpung gratis. Heheheh), Les Pa Handoyo sering bolos, belajar ogah ogahan. Pokoknya kelas dua parah deh. Makanya waktu itu yang namanya gradien, fungsi, sistem eliminasi, dan lain lain tuh gua SAMA SEKALI GAK NGERTI. Nilai ancur ancuran. Parah deh! Dan di kelas dua ini, gua mulai menyukai ama yang namanya Dong Bang Shin Ki, SuJu atau semacamnya~~~ Dan ke Jogja tentunya!

Begitu jadi kelas 3, gua mulai sedikit serius. Ya walopun sifat kelas 2 gua ini masih kebawa, tadi di kelas 3 ini gua sedikit nyadar akan mengerikannya kalo gak lulus UN. Muka mau ditaro dimana. Akhirnya, di kelas 3 gua berusaha untuk menghilangkan sifat jelek gua. Dan begitu mendekati UN, akhirnya gua baru mengerti yang namanya gradien lalala. Parah! Nah, waktu mau ujian matpel matematika, bayangkan gua 5 jam di rumah Pa Handoyo ngerjain soal sebanyak 75 biji. Pulang pulang gua tepar. Untung soalnya ga sesusah dan serumit soal Pa Handoyo. Lima jam kebayar lunas!. Setelah melewati beberapa hari yang cukup bikin gua sakit kepala dan badan pegel…Tanggal 27 Mei 2009 alias hari ini semuanya udah beres. Paling kalo ada, gua tinggal ngeberesin nilai US yang masih dibawah tuntas ( mudah mudahan ga ada~~). Phew~

Nah, sekarang gua pengen ngucapin selamat liburan ( sambil deg degan) buat anak anak kelas 9, baik yang di Taruna Bakti. Sorry banget kalo gua punya salah ama kalian. Ya ‘kan Joe juga manusia. Terus buat guru guru, maap kalo Joe punya salah. Dan pesen pesennya jangan lupain Joe yang keren ini *ditabokin*, doain semoga kita semua lulus ( Amiiiin!!!). Pokoknya kita sama sama berjuang lah! Buat anak kelas 8, siap siap aja taun depan. Kalian kan udah ngeliatin betapa repotnya jadi anak kelas 9. Pokoknya siap siap tugas numpuk aja!!

Udah ya… mau maen internet dulu~

Aneh …

Yeahh…Sepertinya ini harus dimasukkan ke rekor MURI. Bukan. Bukan karena gua abis memecahkan rekor makanin ember 100 biji. Tapi gua berhasil menamatkan Okami 3 kali berturut turut. Hebat bukan kepalang diriku ini. Dan saat ini, gua lagi menuju City Chekpoint. Itu artinya, gua hampir nyaris tamat 4 kali. Sinting…

Mungkin segitu aja…